mY_ReFLeCtion

Monday, July 31, 2006

Maafkan Aku Saudaraku


Untuk Saudaraku yang sedang berjuang di Libanon dan Palestina

Saudaraku ....
Terus terang lewat tulisan ini aku mau minta maaf pada kalian semua
khususnya saudaraku di Libanon dan Palestina sana dan semua negeri kaum muslimin di dunia yang sedang berjuang menjaga dan mempertahankan panji kemuliaan agama kita
AKu minta maaf yang sebesar-besarnya karena selama ini ku memang tak pernah memikirkan pendieritaanmu di sana
ku akui aku memang acuh bahkan abai terhadap nasibmu di sana
karena di saat kaliaan dikepung oleh ribuan peluru dan mortir
di sini kami malah sedang sibuk bersenda gurau
Di saat kaki-kaki kalian melangkah menaiki dan menuruni bukit tanpa lelah bergerilya
Di sini kami malah sedang santai jalan-jalan di mal
Di saat tangan dan jari jemari kalian sibuk mengokang senjata dan memuntahkan peluru
Di sini kami malah sedang sibuk mengirim sms yang gak penting
Di saat perut kalin kelaparan karena tak ada bahan makanan
di sini perut kami malah penuh terisi berbagai makanan restoran, cafe, dan jajanan enak lainnya
Di saat telingamu dibisingkan dengan ledakan bom atom
Di sini kami malah sedang enak-enakan mendengarkan musik kesukan kami
Di saat lidah dan mulut kalian basah dengan dzikir dan pekikan takbir
Di sini kami malah sedang keranjingan bernyanyi ala Indonesian Idol, AFI, dan KDI.
Di saat mata kalian terus terjaga mengintai musuh
Di sini mata kami malah sedang asyik nonton infotainment, sinetron, dan hiburan di televisi
Di saat sepertiga malam yang dingin kalian tetap terjaga dan bermunjat dalam tahajjud
di sini kami mata kami malah sudah tertutup pulas, lelah dan puas setelah seharian kami sibuk mencari kesenangan duniawi
Di saat kalian berlomba gegas berlarian mencari syahid menuju syurga
Di sini kami malah berbalik arah berlarian meninggalkan surga karena rasa takut kami yang amat besar akan kematian dan kehilangan dunia
Saudaraku ....
jangankan mendoakanmu ingat saja aku tidak sama kalian di sana
karena aku memang bebal
karena aku memang egois
karena aku memang hedonis
Yang ada di otakku hanya "EGP" (Emang Gue pikirin)
Karenanya saudaraku
aku gak tahu masih pantaskah aku diakui sebagai saudaramu
aku juga gak tahu pakah aku kan kan bisa menjawab saat munkar dan nakir menanyaiku "Waman Ikhwanuka ?"
Aku pun tak tahu ............ layakkah surga untukku ?
Mungkin Tuhan di sana dengan sinis bilang "enak aja kamu mau masuk ke syrugaku" dan bilang Siape Elo ....
Punya modal apa loe ke sini ...

Terus terang aja aku malu pada kalian
Kami memang gak ada artinya bagi kalian palagi di mata Tuhan
Karenanya
Maafkan Kami saudaraku
Plisss ............

(ALLHUMMA A'IZZAL ISLAAMA WALMUSLIMIN WA AHLIKIL KAFAROTA WALMUSYRIKIN, ALLAHUMMANSURNA FA INNAKA KHORRUNNASIRIN)
ALLAHU AKBAR ..........
posted by zAeN@L tHea .... at 6:16 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home